--> Skip to main content
Menu

Temukan Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Berdasarkan informasi dari situs Utarapost.id untuk bisa pintar dalam berbahasa inggris tentu harus belajar dengan tekun terlebih dahulu. Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris, salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Dengan adanya aplikasi bahasa inggris ini tentu akan sangat membantu kamu yang ingin belajar bahasa inggris namun tidak punya biaya untuk kursus bahasa Inggris. Jadi dengan aplikasi belajar bahasa Inggris ini, kamu bisa belajar bahasa Inggris secara gratis. Selain itu dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris tentu akan membuat belajar menjadi lebih praktis, mudah dan bisa belajar dimana saja.

Dalam setiap aplikasi belajar bahasa inggris tentunya mempunyai metode pembelajaran yang berbeda-beda. Maka dari itulah kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu mana saja aplikasi yang memang sesuai dengan metode pembelajaran yang kamu inginkan. Ada banyak sekali metode pembelajaran yang dapat kamu temukan dalam aplikasi, beberapa diantaranya yaitu menebak, menghafal, berbicara bahasa Inggris, dan masih banyak yang lainnya. Itu semua bisa kamu pelajari melalui aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang tentunya sangat mudah dan menyenangkan.

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Sebetulnya ada banyak sekali aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat kamu temukan di Play Store. Namun, dalam kesempatan ini kami akan berbagi daftar aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang telah kami temukan dan kami rekomendasikan. Adapun beberapa aplikasi tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Duolingo: Belajar Inggris

Duolingo merupakan salah satu Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang popular di Play Store, sehingga aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa Inggris, selain itu rating yang diberikan oleh para penggunanya juga sangat bagus.

Kelebihan dari aplikasi Duolingo yaitu menggunakan cara belajar yang telah terbukti secara ilmiah, pelajaran yang tidak membosankan dan sangat seru, belajar secara gratis baik itu bahasa Inggris maupun bahasa yang lain, ada latihan mendengar dan berbicara, ada menu target yang bisa digunakan untuk mendalami hafalan.

2. Bahasa Inggris Pemula

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah karena memang didesain secara khusus untuk pemula. Jadi bagi pemula yang belajar bahasa Inggris dengan menggunakan aplikasi ini belajar akan menjadi lebih mudah. Adapun keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya yaitu frasa harian, dilengkapi dengan grammar dan 16 tenses, tersedia semua kosa kata penting, semua materi ada latihannya, dilengkapi dengan bahasa inggris slang, dan ada contoh percakapan pendek.

3. Hafalan Bahasa Inggris

Jika dilihat dari namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk menghafalkan dengan cepat dan mudah. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, belajar dengan menghafal menjadi tidak membosankan sehingga kamu dapat mencapai target. Menariknya aplikasi ini dapat digunakan tanpa harus menggunakan kuota internet, jadi aplikasi ini bisa digunakan secara offline dan tentunya gratis. Selain itu hal menarik lainnya dari aplikasi ini yaitu mudah dan praktis, ada frasa harian, grammar lengkap, exercise, 16 tenses, percakapan dan cerita pendek.

4. Memrise: Belajar Bahasa

Memrise adalah aplikasi untuk belajar bahasa inggris yang lengkap dan mudah digunakan. Melalui aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa Inggris secara langsung lengkap dengan pengucapannya. Pelajaran yang bisa didapatkan dalam menggunakan aplikasi ini yaitu belajar berbicara menggunakan bahasa Inggris, melatih kecakapan mendengar, menonton video penutur bahasa Inggris asli, percakapan harian, uji kecepatan mengingat, target belajar dan peringkat.

5. Mahir Bahasa Inggris

Bagi kamu yang ingin mahir berbahasa Inggris tanpa harus les mungkin aplikasi ini bisa membantu kamu dalam belajar bahasa Inggris. Adapun fitur dan kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan secara offline dan gratis, bisa digunakan untuk berbagai usia, tersedia juga audio untuk memudahkan dalam belajar, materinya sangat lengkap, kumpulan grammar dan 16 tenses, dilengkapi dengan pidato dan cerita, ada juga quiz harian dan ranking kelas.

Itulah beberapa Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik yang dapat kamu temukan di sini, semoga informasi ini dapat membantu kamu.