--> Skip to main content
Menu

Temukan Fasilitas Menguntungkan Tinggal di Apartemen Puri Mansion

Salah satu hunian yang dikelola oleh Agung Sedayu Group adalah apartemen puri mansion. Apartemen yang mempunyai 4 tower ini lokasinya berada di kawasan Puri, Jakarta. Tepatnya berada di dekat akses jalan Tol JORR yang hanya memerlukan waktu sekitar 1 menit saja, kemudian untuk akses Tol Alam Sutera bisa ditempuh dengan waktu 5 menit saja.

Apartemen Puri Mansion

Tidak hanya itu saja, lokasi apartemen puri mansion sangat dekat dengan Bandar udara Soekarno-Hatta, yang hanya memerlukan waktu 15 menit saja untuk bisa ke bandara. Jadi, mau ke bandara bisa lebih mudah dan cepat. Tentunya ini akan memudahkan anda untuk bisa datang tepat waktu untuk check in apalagi bagi anda yang sering bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. Itulah enaknya tinggal di apartemen puri mansion, selain itu adapula beberapa fasilitas menguntungkan yang bisa kamu temukan di sana.

Fasilitas Menguntungkan Tinggal di Apartemen Puri Mansion

Adapun beberapa fasilitas menguntungkan yang bisa kamu rasakan jika tinggal di apartemen puri mansion, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan

Tinggal di apartemen apartemen puri mansion tentu sangat menguntungkan bagi anda. Apalagi bagi para perempuan yang harus berbelanja untuk memenuhi isi dapur dan kulkas. Selain itu, juga menguntungkan bagi anda yang tidak ingin ketinggalan mengikuti perkembangan fashion. Kenapa demikian? Karena lokasi apartemen ini berada di dekat Lippo Mall Puri, Puri Indah Mall, Hypermart, dan Carrefour.

2. Ruang Terbuka Hijau yang Asri

Fasilitas lain yang bisa anda temukan di apartemen puri mansion yaitu taman yang luas dan sarana untuk permainan outdoor bagi anak-anak. Ada juga taman kesehatan yang asri, bersih dan indah. Fungsi taman kesehatan ini yaitu untuk menghirup udara segar dan dapat membuat hati merasa tenang ketika melihatnya. Tentunya adanya ruang terbuka hijau yang asri ini akan bisa menjadi tempat refresing terbaik bagi anda yang tinggal di apartemen puri mansion.

3. Tempat Olahraga yang Lengkap

Berbagai tempat olahraga bisa mendukung anda dalam melakukan aktivitas untuk kebugaran tubuh, misalnya tempat untuk fitness dengan fasilitas dan peralatan yang lengkap. Selain itu, anda juga bisa melakukan aerobic, zumba atau yoga di lantai 2 dari lokasi tempat fitness. Terdapat juga kolam renang yang luas tanpa terkena paparan sinar matahari dan kolam renang luar yang dipinggirnya terdapat Jacuzzi. Bagaimana super lengkap kan fasilitas di apartemen puri mansion ini.

4. Sky Garden

Dari atas anda bisa melihat indahnya pemandangan danau. Sky garden ini menjadi salah satu hal yang mungkin banyak disukai orang. Selain pemandangan yang indah yang bisa anda temukan di sini, tempat ini juga sangat nyaman bagi anda yang sekedar ingin bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

5. Lokasinya Dekat Rumah Sakit

Bagi anda yang rutin berkonsultasi dengan dokter atau hanya sekedar ingin mengecek kondisi kesehatan, anda tidak perlu khawatir jika tinggal di apartemen puri mansion ini. Lokasi apartemen puri mansion ini tidak jauh dari rumah sakit besar ternama. Rumah Sakit Puri Indah hanya berjarak 2,5 km dan Rumah Sakit Siloam berjarak 7,3 km.

6. Gaya hidup

Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas, terdapat juga fasilitas gaya hidup bisa anda temukan di sana. Fasilitas tersebut berfokus pada kebutuhan sehari-hari seperti kafe, restoran, ATM Center, bahkan di dalamnya ada supermarket yang bisa anda jadikan sebagai tempat berbelanja tanpa harus keluar dari lingkup apartemen. Dengan demikian maka kebutuhan anda akan bisa terpenuhi dengan mudah.

Melihat beberapa fasilitas menguntungkan yang bisa anda temukan di apartemen puri mansion, maka apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sewa apartemen di jakarta barat. Tentunya ini akan sangat menyenangkan karena dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan untuk kehidupan sehari-hari anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat.