--> Skip to main content
Menu

Aplikasi CCTV Indonesia untuk Pantau Jalanan Indonesia melalui Ponsel

Kemacetan yang sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia memang sudah menjadi momok tersendiri bagi para pengendara kendaraan bermotor. Terutama jika musim mudik lebaran telah tiba. Sehingga, sebelum berkendara melakukan pengecekan kondisi jalan bisa menjadi suatu keharusan agar tidak terjebak dalam kemacetan di jalan.

Aplikasi CCTV Indonesia

Lalu bagaimanakah cara mudah untuk mengecek kemacetan di suatu jalan tertentu di Indonesia? Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju untuk mengecek kemacetan bisa dengan memanfaatkan sebuah aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan, salah satunya misalnya aplikasi pemetaan. Namun, terkadang aplikasi pemetaan yang ada di smartphone kurang akurat untuk memastikan keadaan jalan macet ataukah tidak. Lalu adakah aplikasi yang lebih tepat? Tentu ada, kini ada aplikasi yang lebih canggih yang bisa melihat secara langsung bagaimana kondisi jalan dan mengetahui jalur mana yang paling nyaman untuk dilewati dan jalur mana yang perlu dihindari. Nah, Aplikasi tersebut adalah aplikasi CCTV Indonesia.

Tentang Aplikasi CCTV Indonesia

Berdasarkan penjelasan dalam situs www.bagi2info.com, Aplikasi CCTV Indonesia merupakan aplikasi yang dapat digunakan dengan mudah untuk memantau situasi dan kondisi terkini tempat tertentu di berbagai jalan kota, kabupaten, hingga jalan tol yang ada di Indonesia. CCTV pada umumnya seringkali dipakai untuk mengawasi area public sebagai sarana pengintai arus transportasi, khususnya di area jalan yang rawan terjadi kecelakaan dan mempunyai intensitas kendaraan yang tinggi.

Hadirnya aplikasi CCTV Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini telah menjadi pesaing aplikasi peta yang sebelumnya sudah ada di Android dan IOS. Terlebih lagi aplikasi CCTV Indonesia ini telah terkoneksi dengan ratusan rekaman CCTV di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Bandung, Kabupaten Ciamis, Cimahi, Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Rembang, mojokerto, Malang, Banjarmasin, Medan, Bandar Lampung, Pekanbaru, Kota Banjar Baru, Pematang Siantar, Kota Bima, Bali, dan diberbagai kota maupun jalan tol di berbagai tempat yang lain.

Keunggulan dari aplikasi CCTV ini tidak hanya dapat mengetahui kondisi jalan mana saja yang macet dan jalan mana saja yang tidak macet. Akan tetapi bisa juga digunakan untuk melihat apakah jalan yang dilalui itu sedang ada kecelakaan, pohon tumbang, jalan basah dan lain sebagainya.

Dengan memantau melalui aplikasi CCTV Indonesia, tentu akan membantu perjalanan anda dimana anda bisa memilih jalur yang tidak macet. Dengan begitu anda akan bisa sampai ke lokasi tujuan dengan waktu yang cepat karena tidak terjebak kemacetan. Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi CCTV Indonesia silahkan Download Aplikasi CCTV Indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Aplikasi CCTV Indonesia untuk Pantau Jalanan Indonesia melalui Ponsel, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.