--> Skip to main content
Menu

Inilah Keunggulan Mobil Carry Pick Up yang Dapat Kamu Temukan

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Suzuki Carry Pick Up yang membuatnya masih layak untuk dibeli. Dilihat dari sejarahnya, mobil pick up buatan Suzuki pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 1961 bulan oktober dengan Suzulight Carry. Sementara, unit pertama yang dirakit di Indonesia adalah Suzuki Carry ST20 tepatnya di tahun 1977 yang diberi nama Suzuki Super Carry ST20.

Keunggulan Mobil Carry Pick Up

Seiring dengan perkembangan yang ada, eksistensi mobil Carry Pick Up di Indonesia sangat popular dan telah banyak yang menggunakannya. Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa Carry Pick Up adalah “Rajanya Pick-up”.

Salah satu produk yang terbaru buatan Suzuki yaitu New Carry Pick Up. Mobil pick up ini mempunyai bodi yang tangguh dan sasis yang lebih kuat dan tebal. Dengan mempunyai daya maksimal mencapai 97 ps/5600 rpm, torsi maksimalnya yaitu 135 Nm/4400 rpm.

Mobil New Carry Pick Up ini tidak kalah dengan kompetitornya karena mempunyai berbagai keunggulan sehingga membuat mobil New Carry Pick Up banyak peminatnya.

Keunggulan Mobil Carry Pick Up

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki New Carry Pick Up sehingga membuatnya masih layak untuk dibeli adalah sebagai berikut :

1. Mempunyai kapasitas yang cukup besar

Umumnya mobil pick up sering dipakai untuk mengangkut berbagai macam barang muatan. Dalam hal mengangkut barang, mobil New Carry Pick Up mempunyai kapasitas angkut cukup besar.

Bahkan kapasitasnya dapat mencapai hingga satu ton. Tidak hanya itu saja, mobil pick up juga mempunyai ukuran bak yang cukup luas. Pada bagian samping mempunyai ukuran 2.505 mm dan pada bagian belakang mempunyai ukuran 1.745 mm.

Sedangkan pada bagian dalam mobil New Carry Pick Up ini mempunyai kabin yang lebih lebar dan dengan daya tampung 3 orang. Tidak hanya itu saja, pada mobil ini juga terdapat tempat penyimpanan dengan tambahan kompartemen pada kabinnya.

2. Mempunyai berbagai fitur tambahan

Mobil New Carry Pick Up yang diluncurkan oleh suzuki ini mempunyai berbagai fitur tambahan yang cukup memberikan manfaat bagi pengemudinya. Misalnya terdapat fitur Fire Extinguisher, Assist Grip di dua sisi, Audio dan AC tipe AC-PS, hingga kursi yang dapat digeser-geser.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur tambahan yaitu Immobilizer. Fitur ini merupakan fitur keamanan yang dapat membuat pengendaranya tidak perlu khawatir mengenai keamanan kendaraan dari tindakan pencurian.

3. Lebih irit BBM dan perawatannya yang murah

Keunggulan New Carry Pick Up selanjutnya yaitu bahan bakarnya lebih hemat. Hal itu karena mobil Pick Up ini dibekali dengan mesin K15B-C yang lebih bertenaga dan lebih irit BBM. Tidak hanya itu, untuk distribusi bahan bakar, mobil ini dilengkapi dengan Multipoint Injection. Sementara untuk kapasitas tangki bahan bakarnya yaitu mampu menampung 43 liter.

Mengenai perawatan, mobil New Carry Pick Up ini mempunyai suku cadang yang mudah didapatkan dan harganya murah. Lalu, untuk biaya perawatan yang diperlukan juga cukup terjangkau untuk mesin yang sangat bandel.

Demikian ulasan mengenai keunggulan Suzuki Carry yang membuatnya masih layak untuk dibeli. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

Itulah ulasan tentang keunggulan mobil Carry Pick Up yang membuatnya masih sangat layak untuk dibeli. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar mobil New Carry Pick Up atau mobil suzuki yang lainnya kamu bisa mengikuti akun sosial medianya: facebook, twitter, instagram, youtube dan tiktok.

Untuk melakukan test drive atau konsultasi pembelian Mobil Suzuki impian kamu silahkan ke link https://www.suzuki.co.id/test-drive/automobile.