--> Skip to main content
Menu

Spesifikasi Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

Dengan menggunakan Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03A yang sudah dilengkapi speaker alaram, kita dapat memantau area rumah, tempat bekerja, kantor, maupun area yang lainnya dengan sangat mudah. Smart camera Hannochs ini mempunyai resolusi 2K yang lebih tinggi dibandingkan merek lainnya di kelasnya. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi Artificial Inteligence atau AI detectors yang dapat mendeteksi perbedaan antara objek manusia, hewan maupun suara bayi. Menariknya lagi, kamera ini mempunyai kemampuan mendeteksi dan mengikuti sumber gerakan yang dapat dijangkaunya. Ditambah lagi dilengkapi dengan fitur patrol yang bisa memberi rasa aman dalam memantau berbagai area pemantauan.

Spesifikasi Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03A mempunyai kemampuan merekam dengan hasil jernih hingga jarak 10 meter di malam hari. TErdapat juga fitur 2 way audio yang memungkinkan untuk komunikasi 2 arah dengan mudah, jelas dan lancar. Dengan kecanggihan smart camera tersebut dan kemudahan dalam penggunananya tentu ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penggunanya.

Spesifikasi Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a

Inilah spesifikas dari Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a secara lengkap yang tentunya dapat membuatmu tertarik untuk menggunakannya:

Resolusi 2K (2'304 x 1'296) membuatnya tetap terlihat jelas dalam segala kondisi

Build-in Infrared dapat menghasilkan rekaman yang berkualitas jernih hingga jaraknya 20 meter meskipun di malam hari. Tidak hanya itu saja, smart camera ini juga didukung dengan kartu memori jenis micro SD hingga kapasitas 128GB.

Teknologi PTZ (Pan, Tilt, Zoom)

  1. Gerakan horizontal: 0 derajat - 345 derajat.
  2. Gerakan vertikal: 10 derajat - 40 derajat.

Terdapat Fitur Patrol yang canggih

Kamera dapat disetting agar bisa berputar horizontal secara otomatis untuk merakam semua sisi yang terdapat di dalam ruangan.

Fitur Keamanan Deteksi Gerakan

Dilengkapi dengan fitur keamanan auto tracking yang mampu mendeteksi setiap gerakan dan mengikuti sumber dari gerakan tersebut hingga objek tersebut keluar dari jangkauan kamera. Setelah itu, akan kembali lagi ke posisi pengaturan semula.

Teknologi AI yang mampu mendeteksi gerakan dan suara

Kecanggihan teknologi AI pada Smart camera Hannochs ini mampu membedakan gerakan manusia dan hewan. Selain itu juga mampu untuk mendeteksi suara diatas 80db dan mengirim pemberitahuan secara langsung ke aplikasi yang terdapat pada ponsel.

  1. Human Body Filtering: menandai adanya suatu gerakan dari manusia.
  2. Pet Detection: menandai adanya suatu gerakan dari hewan.
  3. Detect Baby Crying: mengenali adanya suara maupun tangisan bayi.

Fitur Alarm

Smart CCTV Hannochs sudah dilengkapi speaker, sehingga akan mampu mengeluarkan bunyi alaram. Tentunya keberadaan alaram ini akan memberi perlindungan pada rumah dari tindak kejahatan atau maling

Mendukung untuk Komunikasi 2 Arah

Terdapatnya fitur 2 ways audio pada kamera memungkinkan untuk bisa berkomunikasi secara 2 arah. Dengan menggunakan aplikasi Hannochs Smart Home, mikrofon dan juga speaker pada kamera bisa memungkinkan untuk melakukan komunikasi dua arah dengan mudah dan lancar.

Telah bersertifikat POSTEL

Sertifikat POSTEL adalah sertifikat untuk jaminan kemanan serta standarisasi pada jaringan nirkabel. Dimana dalam hal ini produk Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a sudah mendapatkan sertifikat POSTEL sehingga aman untuk anda gunakan.

Dilengkapi GARANSI 1 tahun

Untuk memberi rasa nyaman kepada pengguna, Smart Camera PTZ Hannochs smart device-03A ini telah dilengkapi dengan fasilitas garansi 1 tahun. Garansi ini merupakan garansi resmi dari Hannochs Indonesia. Dalam hal ini syarat dan ketentuan berlaku.

Demikian penjelasan mengenai spesifikasi Smart Camera PTZ Hannochs Smart Device-03a yang dapat kami tuliskan di sini, semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat.