--> Skip to main content
Menu

Beard Warrior Sebagai Produk Penumbuh Brewok Bergaransi

Sebelum membhas lebih lanjut tentang paket produk Beard Warrior sebagai penumbuh brewok bergaransi, ada beberapa hal yang perlu anda tahu. Hal tersebut yaitu tentang apa saja alasan kenapa cowok perlu brewokan meskipun merasa kurang suka dengan brewok. Alasannya yaitu menurut survey cowok yang brewokan itu dinilai terlihat lebih tampan, brewok dapat menjadi lambing kejantanan dan bagi seorang pria muslim, brewok dapat menjadi identitas kebanggaan tersendiri.

Beard Warrior Sebagai Produk Penumbuh Brewok Bergaransi

Lalu bagaimana caranya agar bisa brewokan kalau kita bukan dari keturunan orang yang punya brewok? Agar brewok bisa tumbuh, terdapat 2 faktor penting yang mempengaruhi yaitu DHT dan follicle (folikel rambut). DHT merupakan hormone yang dimiliki oleh setiap pria sebagai cikal bakal tumbuhnya bulu rambut. Sedangkan, folikel rambut merupakan wadah untuk tumbuhnya bulu rambut.

Masalahnya, rata-rata gen orang asia khususnya orang Indonesia itu umumnya mempunyai folikel terbuka dalam jumlah yang sedikit di bagian wajahnya. Hal inilah yang membuat pertumbuhan brewok menjadi terhambat.

Namun, untuk mengatasi semua itu kini anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah hadir paket produk Beard Warrior sebagai solusi untuk numbuhin brewok. Beard Warrior sendiri merupakan sebuah kombinasi produk pembuluh brewok dari hasil percobaan selama bertahun-tahun, dimana produk tersebut saat ini telah memiliki customer dalam jumlah yang banyak yaitu lebih dari 20ribu. Menariknya pada produk ini yaitu ada jaminan Garansi Uang kembali apabila ternyata tidak ada hasil saat menggunakan produk tersebut.

Apa saja isi dari paket Beard Warrior penumbuh brewok tersebut? Adapun isinya yaitu:

  1. Minoxidil Kirkland: untuk memicu tumbuhnya bulu yang belum tumbuh.
  2. Misterbrewok Beard On: Formulasi baru Redensyl, Carnitine dan Biotin yang dapat membuat bulu lebih cepat tumbuh.
  3. Beardroller: Untuk meningkatkan penyerapan Minoxidil Kirkland dan Misterbrewok Beard On.

Cara Kerja Produk paket penumbuh brewok Beard Warrior yaitu: Hormon DHT sebagai cikal bakal bulu, mengalir melalui aliran daerah hingga ke folikel yang tertidur. Kemudian folikel meningkatkan kinerjanya dan mendorongnya. Setelah itu tubuh akan memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak untuk meningkatkan penyerapan minoxidil dan Misterbrewok Beard On. Gaya hidup yang baik akan lebih menunjang dalam pertumbuhan brewok.

Cara penggunaan paket penumbuh brewok brewok Beard Warrior:

  1. Step 1: Kirkland Minoxidil (Sehari 2x).
  2. Step 2: Misterbrewok Beard On (Sehari 1x).
  3. Step 3: Beardroller (Seminggu 1x).

Perlu diketahui bahwa produk penumbuh rambut ini telah memiliki pengalmaan selama 4 tahun, telah memiliki 20ribu pelanggan lebih dan juga hasil penelitian. Sehingga sangat yakin menawarkan GARANSI Uang Kembali apabila memang tidak ada progress sama sekali untuk paket produk ini.

Beberapa alasan kenapa harus paket produk Beard Warrior adalah:

  1. Ada garansi uang kembali apabila memang tidak ada progress.
  2. Tersedia Group Khusus bagi para pengguna Beard Warrior.
  3. Tersedia e-Book seputar Tips dan trik untuk numbuhin brewok.

Itulah penjelasan yang dapat kami tulis tentang Beard Warrior sebagai produk penumbuh brewok bergaransi, semoga bermanfaat.