--> Skip to main content
Menu

diakhir.blog Sebagai Contoh Blog Gaya Hidup Minimalis dan Sederhana

Mungkin, gaya hidup minimalis dan sederhana kurang begitu familiar bagi banyak orang. Kecuali, bagi mereka yang mungkin memang sudah terpanggil untuk menjalani gaya hidup minimalis dan sederhana. Sementara itu di luar negeri yang orang-orangnya rata-rata lebih well educated, justru gaya hidup minimalis dan sederhana sedang populer sebagai alternatif gaya hidup yang membahagiakan. Di Indonesia sendiri, blog yang membahas tentang gaya hidup minimalis dan sederhana terbilang masih minim.

diakhir.blog Sebagai Contoh Blog Gaya Hidup Minimalis dan Sederhana

Untuk itulah pada kesempatan ini kami ingin mengenalkan sebuah blog yang bernama Diakhir.Blog sebagai contoh blog gaya hidup minimalis dan sederhana. Diakhir.blog merupakan blog yang memetik dan mengikat inspirasi di universitas kehidupan untuk akhir yang baik.

Blog ini ditulis oleh seorang yang bernama Mohamad Iqbal Akhirudin atau biasa dipanggil Iqbal yang tinggal di bekasi, Jawa Barat. Dia merupakan seorang pernah manjalani studi di Universitas Indonesia dan Hiroshima University. Selain itu, sebagai wujud kecintaannya terhadap belajar sepanjang hidup dia juga mengikuti beberapa kursus online salah satunya The Fundamental of Digital Marketing di Google Digital Garage.

Dalam blog ini penulis sering menulis tentang gaya hidup minimalis dan sederhana yang tentunya disesusikan dengan perspektif kehidupan. Karena, kehidupan dunia itu bagikan sebuah kampus universitas kehidupan. Catatan-catatan ringan dan pendek seputar serba-serbi gaya hidup minimalis ditulis di blog ini dengan menggunakan bahasa yang ringan dan enak dibaca oleh para pembacanya.

Selain itu, di dalam blog diakhir.blog didalamnya bertebaran berbagai inspirasi kehidupan dalam sepanjang perjalan hidup menuju akhir yang baik. Berbagai inspirasi dan informasi yang benar-benar bermanfaat bagi pengunjung dapat ditemukan dalam blog ini. Beberapa diantaranya adalah informasi tentang pengembangan diri, blogging, berbagai review, summary dan juga tutorial.

Menariknya lagi, selain isinya tampilan blog ini juga terlihat minimalis dan sederhana. Sehingga, hal ini akan lebih memudahkan pengunjung dalam membaca maupun menggunakan navigasi blog untuk menelusuri berbagai informasi penting yang ingin dibacanya.

Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa blognya langsung saja kamu ketikkan diakhir.blog pada browser kamu ya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang diakhir.blog sebagai contoh blog gaya hidup minimalis dan sederhana, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.