--> Skip to main content
Menu

Ditemukan Jasa Publikasi Jurnal Nasional Internasional Terpercaya di Indonesia

Perkembangan jaman yang modern ini publikasi jurnal nasional dan internasional menjadikan kebutuhan mahasiswa dan dosen seperti kebutuhan pokok. Kewajiban untuk mempublikasikan karya ilmiah menjadikan permintaan untuk publikasi karya ilmiah ke jurnal nasional Sinta ataupun jurnal Internasional menjadi sangat banyak sekali. Di internet sangat banyak sekali jasa yang menawarkan pelayanan publikasi jurnal dengan jaminan terbit tetapi itu hanya omong kosong belaka. Banyak yang menjadi korban jasa publikasi abal2 yang beredar di Internet, membuat banyak pengguna jasa mengalami banyak kerugian. Hanya di Bikintugas yang telah mempublikasikan lebih dari 1000 artikel baik dari jurnal nasional atau internasional terindex seperti Doaj, sampai dengan Scopus.

Ditemukan Jasa Publikasi Jurnal Nasional Internasional Terpercaya di Indonesia

Mengenal Layanan Jasa “Bikintugas”

Bikintugas adalah layanan jasa yang membantu pengguna jasanya dalam hal publikasi jurnal, baik itu jurnal nasional seperti Jasa Publikasi Jurnal Sinta maupun publikasi jurnal internasional seperti Scopus, Doaj, dan Google Scholar.

Dalam memberikan layananya, jasa bikintugas sudah berpengalaman karena telah melayani pelanggan-pelanggannya selama lebih dari 6 tahun. Selain itu prosesnya pun sangat mudah dan aman. Kemudahan dan keamanan itulah yang menjadi prioritas utamanya dalam memberikan layanan. Dengan mengerahkan segenap kemampuan dan pengalaman yang telah mereka miliki mereka dapat membantu para pelangganya dengan baik.

Selain publikasi jurnal, juga terdapat berbagai layanan lain yang ditawarkan oleh jasa bikintugas. Adapun beberapa layanan lain tersebut diantaranya yaitu jasa mengurangi plagiasi, jasa pembuatan artikel jurnal dari karya tulis ilmiah, cek plagiasi, power point ujian, membuat daftar pustaka dengan zotero atau mendeley, desain, membuat abstrak, dan lain-lain.

Jasa Bikintugas Merupakan Layanan Yang Terpercaya

Baik itu dalam melayani Jasa Publikasi Jurnal Internasional maupun nasional atau layanan yang lainnya, jasa Bikintugas selalu dapat dipercaya para pelanggannya. Hal tersebut karena mereka bekerja secara pfofesional dan membantu dengan segenap kemampuan yang mereka miliki.

Selain itu, pihak jasa bikintugas juga memiliki komitmen untuk selalu menjaga dan merahasiakan setiap data atau dokumen yang mereka terima. Dengan jaminan kalau mereka tidak akan menggunakannya, baik itu sedikit, sebagian maupun secara keseluruhan.

Layanan jasa Bikintugas bukan penyedia jasa tipu-tipu karena dalam sistem pembayaranya pun dapat dilakukan secara bertahap dan dapat dilunasi jika karya tulis ilmiah telah berhasil terpublikasikan ke dalam jurnal internasional.

Sudah banyak yang telah menggunakan bantuan jasa Bikintugas.com karena memang terbukti terpercaya dan profesional. Hal tersebut terbukti dari banyaknya testimoni positif yang diberikan oleh para pelanggan-pelanggannya. Dengan demikian maka tidak ada alasan lagi untuk ragu terhadap layanan yang diberikan. Untuk menggunakan layanannya kamu bisa menghubungi kontak admin yang tertera di website Bikintugas.com.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.