--> Skip to main content
Menu

Portalislam.com Sebagai Sumber Terpercaya Untuk Perdalam Agama Islam

Sekarang ini eranya sudah era digital, dimana segala informasi bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk informasi tentang memperdalam agam Islam. Untuk itulah keberadaan Portal Islam sebagai sumber informasi untuk memperdalam Islam yang terpercaya sangatlah dibutuhkan.

Portalislam.com Sebagai Sumber Terpercaya Untuk Perdalam Agama Islam

Dalam hal ini Portalislam.com hadir memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut dengan memiliki visi dan misi yang kuat untuk menjadi sebuah panduan untuk umat islam dalam memahami dan mendalami ajaran agama Islam.

Jadi, tujuan utama dari Portalislam.com adalah menjadi sumber informasi atau rujukan terpercaya dalam memahami dan mendalami islam sesuai tuntunan Qur’an dan Sunnah. Portalislam.com dengan berfokus pada kebenaran ajaran agama Islam, bertekad memberikan panduan yang akurat dan terpercaya bagi para pembaca.

Agar bisa mencapai apa yang menjadi visinya, Portalislam.com mempunyai beberapa misi terstruktur dan mendalam, diantaranya yaitu:

1. Informasi Keislaman Secara Mendalam

Memberikan informasi tentang aspek-aspek keislaman secara mendalam seperti Aqidah, ibadah, Fiqih, dan muamalah. Tujuannya adalah untuk memberikan suatu pengetahuan yang baik dan praktis untuk umat Islam.

2. Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad SAW

Pemahaman yang komprehensif tentang amalan dan kehidupan Rasulullah Muhammad SAW senantiasa disajikan oleh Portalislam.com. Tentunya hal tersebut bukan hanya memberikan wawasan sejarah saja, akan tetapi juga dapat mendorong pemahaman tentang cara hidup yang lebih baik sesuai ajaran Islam.

3. Referensi Al-Quran dan Hadis

Tentunya sebagai sumber terpercaya Portalislam.com juga menyajikan referensi seputar tafsir Al-Quran dan Hadis secara mendalam dengan berlandaskan kitab. Apa yang disajikan ini tentu dapat memberikan fondasi yang kuat dan bisa menjadi pemahaman keislaman secara mendalam.

Tujuan Portalislam.com untuk Umat Islam

Portalislam.com mempunyai tujuan yang tegas dan jelas, diantaranya adalah:

1. Sebagai Sumber Referensi dan Rujukan Agama

Tujuan Portalislam.com adalah menjadi sumber referensi dan rujukan yang terpercaya bagi umat Islam dalam mendalami pemahaman agama islam lewat tulisan dan diskusi yang berbasis Quran dan Sunnah.

2. Untuk Mendorong Praktik Keislaman yang Berbasis Qur’an dan Sunnah

Tujuan lainnya dari Portalislam.com adalah untuk mendorong praktik keislaman dengan berbasis Qur’an, Sunnah dan juga berdasarkan dari sumber-sumber terpercaya. Dengan demikian, maka akan dapat memberikan inspirasi bagi umat islam agar bisa menjalani kehidupannya sehari-hari sesuai ajaran agama Islam.

Rubrik Portal Islam Menyajikan Keanekaragaman Isi

Portalislam.com bukan hanya menyajikan informasi keislaman saja, namun juga menyajikan rubik yang meliputi berbagai macam aspek dalam kehidupan, seperti Akhlak, Berita, Sejarah, Khutbah, Doa-doa, Aqidah, Fiqih,Tafsir, Hadis, Falak, Hikam, Tokoh, Pustaka dan Opini. Dengan demikian melalui website Portalislam.com ada banyak pengetahuan yang dapat digali, misalnya tentang Surat Al Waqiah Untuk Kelancaran Rezeki.

Portalislam.com dengan beragam rubik yang disajikan tentu dapat memastikan kalau penggunanya mempunyai akses ke berbagai macam informasi yang relevan dengan kehidupannya sehari-hari sesuai dengan agama Islam. Dengan berfokus pada penyajian informasi yang handal dan benar, Portalislam.com dapat menjadi media yang tepat bagi umat islam yang ingin mencari informasi untuk memperdalam agama Islam.