--> Skip to main content
Menu

Seva Tempat Mobil Online : Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Seva Tempat Mobil Online – Saat ini perkembangan zaman sudah menjadi semakin canggih, apa-apa serba di onlinekan. Segala macam informasi bisa kita cari di internet dengan mudah. Ditambah lagi, hadirnya berbagai situs jual beli online yang memberikan kemudahan kepada kita dalam mencari berbagai macam kebutuhan. Termasuk kebutuhan mencari kendaraan roda empat atau mobil. Salah satu situs jual beli mobil online yang saat ini popular adalah seva.id.

Seva Tempat Mobil Online

Seva Tempat Mobil Online

Seva.id merupakan platform marketplace berbentuk situs web dari PT Astra Digital Internasional yang bergerak dalam bidang jual beli mobil bekas dan baru. Tidak hanya itu, seva.id juga bekerja sama dengan dealer resmi Astra, sehingga di seva.id terdapat layanan tukar tambah kendaraan, pembelian suku cadang, booking service, asuransi, properti, hingga jasa keuangan yang dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Jadi melalui platform tersebut waktumu tidak akan habis terbuang, bahkan sambil duduk manis kamu bisa menjual mobil atau mencari mobil baru yang menjadi impian atau mobil bekas dengan kualitas yang baik pilihan expert.

Produk Seva Tempat Mobil Online

Adapun produk-produk yang disediakan seva.id diantaranya adalah: mobil baru, mobil bekas, suku cadang, asuransi dan jasa keuangan.

1. Mobil Baru

Berkaitan dengan kebutuhan berkendara untuk upgrade your life, di seva.id menyediakan berbagai macam pilihan mobil baru. Adapun mobil baru yang disediakan adalah mobil yang berada di naungan Astra Group, diantaranya adalah: Lexus, Peugeot, BMW, Suzuki, Isuzu, dan Toyota.

2. Mobil Bekas

Melalui website seva.id, kamu bisa menemukan mobil bekas berkualitas Pilihan Expert yang telah diperiksa inspektor profesional dari seva. Adapun keuntungan jika membeli mobil bekas Pilihan Expert di seva.id yaitu sebagai berikut:

  • Kondisi mobilnya real, baik dilihat dari interior maupun eksterior, sesuai kondisi aslinya.
  • Kondisi mesinnya masih baik sesuai usia dan tahun keluaran mobil.
  • Warna pada mobil masih dalam keadaan original asli pabrik.
  • Belum pernah mengalami tabrakan, tidak baret dan tidak pernah terendam oleh banjir.
  • Terdapat kunci cadangan pada mobil.
  • Kelengkapan dokumen masih ada, surat-surat mobil asli, terdapat buku service, dan buku manual.

Jadi SEVA tempat mobil bekas online bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari kendaraan bekas namun berkualitas.

3. Spare part (Suku Cadang)

Di seva.id kamu bisa membeli kebutuhan komponen spare part (suku cadang) asli yang sesuai dengan kebutuhan mobil kamu misalnya oli dan aki.

4. Jasa Keuangan

Dalam memenuhi kebutuhan mobil, di seva kamu tidak akan dipusingkan lagi dengan masalah keuangan. Karena kamu dapat meminjam dana untuk upgrade kendaraan dengan cara membuka tabungan di Bank Permata, dan membuka Asuransi di Asuransi Astra, Garda Oto, dan HappyOne.id. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat mengetahui prediksi dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan lewat edukasi keuangan.

5. Properti

Selain mobil, di seva.id juga tersedia berbagai macam hunian. Mulai dari rumah, bangunan komersil hingga sebuah apartemen yang bisa kamu miliki dengan mudah. Properti-properti yang dibangun berada di tempat yang strategis sehingga dapat memudahkan mobilisasi dan bisnis kamu.

Layanan Seva Tempat Mobil Online

Seva.id mempunyai tujuan utama yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen-konsumennya. Karena itulah kini seva.id hadir dengan berbagai layanan yang bisa mempermudah kebutuhan kamu.

1. Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Ketika kamu melakukan pembelian mobil di seva.id, jangan khawatir akan kualitas dari mobil yang akan kamu beli. Karena tim dari seva terlebih dahulu akan melakukan inspeksi.

Konsep yang terdapat di seva.id sendiri memang layaknya sebuah marketplace, dimana di situ terdapat penjual dan pembeli. Penjual mobil yang telah tergabung di seva boleh menjual mobilnya. Tetapi, sebelum mobil tersebut jatuh kepada tangan pembeli, tim dari seva terlebih dahulu mengecek kualitas mobil tersebut. Sehingga mobil yang dijual tersebut memang benar-benar masih layak. Menariknya lagi layanan ini Gratis.

2. Jual Mobil Saya

Layanan Jual Mobil Saya yang terdapat di seva.id berfungsi untuk memudahkan para konsumen setia Astra untuk menjadi mitra yang menjual mobilnya secara mandiri. Kemudian seva.id akan membantu untuk mempromosikan mobil yang dijual tersebut.

3. Booking Service

Melakukan service pada kendaraan merupakan suatu keharusan agar performa kendaraan anda tetap terjaga. Di seva.id ini tersedia layanan Booking Service. Seva.id telah melakukan kerja sama dengan bengkel resmi sehingga dapat memberikan perawatan terbaik, terpercaya dan terjamin.

4. Kalkulator Kredit

Pada saat kamu membeli suatu kendaraan, pastinya menginginkan transparasi dan harga yang jelas dan pasti. Nah melalui layanan kalkulator kredit yang ada di seva.id ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui kisaran harga pembelian kendaraan yang akan kamu keluarkan. Di seva.id kamu secara langsung bisa menstimulasi transaksi agar bisa sesuai dengan kemampuan kamu, mulai dari uang muka yang akan kamu keluarkan, pembayaran setiap bulannya, sampai dengan tenor kredit.

5. Promo

Di saat periode tertentu, seva.id mengeluarkan beberapa promo menarik untuk para konsumennya. Promo yang diberikan bisa dalam bentuk promo produk building, stock clearance, pembelian mobil bekas, maupun properti dengan harga menarik.

6. Berita dan Artikel

Selain memberikan layanan dalam bentuk pembelian kendaraan yang simple dan mudah, seva.id juga memberikan artikel dan berita yang informatif. Melalui situs seva.id kamu akan mendapatkan informasi menarik dan aktual seputar otomotif, keuangan, properti, hobi & komunitas serta travel & lifestyle.

Itulah penjelasan tentang Seva Tempat Mobil Online yang menjadi tempat Jual Beli Mobil Baru dan Bekas. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.