--> Skip to main content
Menu

Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan BRI Mobile Banking

BRI Mobile Banking adalah salah satu bentuk teknologi terbaru yang memudahkan nasabah mengakses akun rekening BRI. Anda bisa memanfaatkan teknologi satu ini karena lebih praktis dan bisa menghemat perjalanan Anda ke bank. Mau tahu apa saja manfaat terbaik dari mobile banking dari BRI? Berikut adalah alasan mengapa Anda perlu menggunakan BRI mobile untuk mendukung aktivitas perbankan Anda.

BRI Mobile Banking

Alasan Menggunakan BRI Mobile Banking

1. Lebih Menghemat Waktu

Coba hitung berapa lama jumlah waktu dan uang yang biasanya Anda habiskan untuk perjalanan ke bank setiap bulannya. Bandingkan jika Anda memiliki aplikasi BRI Mobile, berapa waktu dan uang yang bisa Anda hemat dengan memanfaatkannya?

Jumlah pengguna mobile banking diperkirakan akan tumbuh menjadi 2 miliar pada tahun 2021 secara internasional. Jumlah tersebut mewakili lebih satu dari tiga seluruh populasi orang dewasa. Dengan BRI Mobile, maka urusan perbankan Anda lebih mudah dan efisien.

2. Lebih Cepat Menangkap Aktivitas yang Mencurigakan

Pada paruh pertama tahun 2019, jumlah total pelanggaran data yang dilaporkan meningkat dibandingkan tahun 2018 dengan 3.800 pelanggaran yang dilaporkan. Banyak dari pelanggaran ini termasuk kasus informasi rekening bank dan keuangan yang dipalsukan.

Dengan memantau aktivitas rekening bank BRI, Anda dapat menangkap dan melaporkan setiap aktivitas penipuan di akun Anda lebih cepat. Semakin cepat Anda melaporkan tagihan tidak sah, semakin mudah BRI menyelesaikan masalah dan membantu mencegah terulangnya kembali penipuan di masa mendatang.

3. Pantau dan Perbaiki Kebiasaan Belanja Anda Dengan Lebih Mudah

Memantau ke mana uang Anda pergi dapat membantu menganalisis cara untuk menghabiskan lebih sedikit dan menghemat lebih banyak. Cukup masuk ke aplikasi Mbanking BRI untuk melakukan transaksi bulanan Anda. Semua transaksi lebih mudah a di depan Anda.

Kategorikan dan atur pengeluaran Anda dalam dokumen terpisah. Kemudian, periksa akun dan buat anggaran berdasarkan kebiasaan Anda saat ini.

Jika Anda adalah nasabah BRI, yuk gunakan BRImo yang mudah Anda unduh dari Google Play atau Apple Store. Mobile banking dari BRI benar-benar aman, sehingga informasi tentang akun Anda benar-benar terlindungi. Yuk, manfaatkan semua keuntungan yang ditawarkan oleh BRI Mobile Banking. Hubungi kami segera dan dapatkan berbagai keuntungan BriMo sekarang juga!

Baca juga artikel tentang: Pengertian Internet Banking