--> Skip to main content
Menu

Promo Special Rate Dari SEVA, Jangan Sampai Ketinggalan

SEVA merupakan platform untuk membeli mobil dengan adanya fasilitas bisa mengukur kemampuan finansial untuk bisa membeli mobil. Platform ini berada di bawah naungan Astra Financial yang tentunya sudah banyak dipercaya oleh banyak orang.

Promo Special Rate Dari SEVA

Platform membeli mobil SEVA tidak henti-hentinya membuat kejutan untuk para pelanggannya. Saat ini terdapat promo special rate yang bisa diikuti. Dengan promo ini, Anda dapat membeli mobil dengan DP kecil dan mendapat berbagai keuntungan. Salah satunya mendapat cashback satu juta.

Syarat Dan Ketentuan Promo Special Rate Di SEVA

  • Special Rate

  • Dalam Special Rate ini bunga dimulai dari 0% atau bisa juga uang muka (DP) bisa diambil mulai dari 15%. Dalam hal ini tenornya sampai dengan 6 tahun yang hanya untuk pembelian mobil Toyota Raize, Toyota Rush, All New Veloz, dan Toyota Avanza TSS. Semuanya memiliki harga mobil yang berbeda.

    Semua itu didapatkan dengan melalui pembayaran secara kredit. Promo ini menarik karena bisa membayar DP dengan kecil yaitu 15%.

  • SEVA Cashback

  • Setelah menerima mobil setelah melakukan pembelian, pembeli mendapat saldo cashback senilai satu juta dalam bentuk saldo Astrapay yang menggunakan pembayaran secara kredit. Cashback ini tentu sangat menggiurkan para pembelinya.

    Sebab belum tentu di platform beli mobil lainnya mendapat cashback seperti ini. Saldo Astrapay bisa digunakan untuk membeli pulsa, PDAM, PayTV, PLN, dan sebagainya. Menarik bukan?

  • Mendapat Asuransi Garda Healthtech

  • Jika Anda membeli mobil dengan polis Garda Oto, akan mendapatkan polis asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech paket fit. Produk-produknya dapat dilihat dari situs www.gardaoto.com/gardahealthtech/product-info.

    Dimana lagi Anda bisa membeli mobil dan mendapat asuransi seperti ini? Tentunya hanya ada di SEVA. Jadi jangan lama-lama untuk membeli mobilnya.

  • Mendapatkan TJH

  • Anda akan mendapatkan JTH apabila membeli mobil dengan menggunakan polis asuransi kendaraan bermotor Garda Oto serta dengan pembiayaan kredit, akan mendapat hadiah perluasan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga sampai dengan 10 juta untuk satu tahun pertama.

    Anda dapat melihat berbagai produk di website www.gardaoto.com/garda-oto/product-info. Dengan program seperti ini, kendaraan Anda akan semakin terjamin keamanannya.

Keuntungan Membeli Mobil Dengan Promo Special

Membeli mobil dengan menggunakan promo special membantu Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga murah. DP yang diambil yang paling kecil yaitu 15%. Padahal belum tentu bisa mengambil DP kecil di tempat pembelian mobil lainnya. Promo ini hanya berlaku di bulan Mei.

Sekalipun promo special sangat menarik, jangan lupa untuk tetap memperhatikan harga mobil sesuai dengan kemampuan finansial. Karena beberapa mobil yang ditawarkan dalam promo ini juga memiliki harga yang berbeda-beda. Jangan sampai salah memilih mobil ya.

Promo Special Rate dari SEVA merupakan promo yang memudahkan pembeli untuk mendapatkan mobil dengan murah dan mendapatkan berbagai hadiah. Yuk ikuti promo ini.

Baca juga artikel tentang: Cari Mobil Bekas yang Berkualitas? Seva.id Solusinya