--> Skip to main content
Menu

Cara menggunakan DownTik untuk mengunduh video TikTok tanpa logo

Salah satu hal yang dibatasi oleh TikTok membuat penggunanya tidak nyaman. Artinya, mengunduh video TikTok ke perangkat Anda selalu diberi tanda air. Jadi browser DownTik dikembangkan berdasarkan membuat Anda merasa seperti mengunduh video TikTok tanpa tanda air belum pernah ada. Sekarang lebih mudah. Jadi mari kita cari tahu seberapa hebat browser ini.

Cara menggunakan DownTik untuk mengunduh video TikTok tanpa logo

Kegunaan DownTik

DownTick memiliki banyak kegunaan Tetapi Penggunaan utamanya adalah mengunduh video TikTok secara online tanpa tanda air. Dan mengunduh video dari TikTok kehilangan ID pengguna tetapi mempertahankan kualitas gambar yang sama dengan video aslinya.

Namun selain kegunaan di atas, gunakan DownTick untuk mengunduh agar tidak terkena hak cipta dan berinteraksi saat memposting di situs sosial selain TIkTok seperti memposting di Facebook. Karena meskipun Anda mengunggah video Anda sendiri, Anda akan terjebak dengan Logo TikTok saat Anda mempostingnya di situs jejaring sosial lain, Anda akan mengalami interaksi yang sangat berat.DownTik Anda juga dapat mengunduh video di TikTok yang telah diblokir dari pengunduhan sehingga Anda dapat mengunduh hampir semua video TikTok yang Anda suka.

Cara menggunakan DownTik untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air

DownTik Situs pengunduhan video TikTok  online

Pertama, ketika Anda ingin mengunduh video TikTok, Anda harus membuka situs web itu. MembukaDownTik Klik tautan ini.

Kemudian ikuti saya langkah demi langkah.

Langkah 1: Buka TikTok dan pilih video yang ingin Anda unduh dan klik Menyalin tautan .

Langkah 2: Membuka DownTik dan rekatkan tautan yang disalin ke dalam bingkai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 3: Anda hanya perlu menekan tombol Unduh biru dan tunggu beberapa detik dan pilih format yang ingin di download dan tunggu sebentar, video tiktok yang ingin di download sudah terdownload.

Seperti yang saya katakan DownTik Unduh video dari TikTok ke perangkat Anda dengan sangat cepat, tidak hanya 3 langkah super cepat, Anda dapat menyimpan video yang Anda suka ke perangkat Anda. Jadi tunggu apa lagi tanpa membaginya dengan teman dan orang baik Anda? Menggunakan TikTtok sekitarmu. Terimakasih telah membaca artikel ini.