--> Skip to main content
Menu

Wajib Dimiliki, 5 Model Sepatu Flat Berikut Cocok Digunakan Sehari Hari!

Sepatu flat shoes kerap menjadi pilihan alas kaki bagi banyak perempuan. Itu karena bagian bawahnya yang datar membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan. Namun flat shoes sendiri punya banyak model yang kini dapat dipilih di pasaran. Supaya dapat menunjang aktivitas sehari hari dengan baik, berikut model sepatu flat shoes yang wajib anda miliki.

Model Sepatu Flat

Model Flat Shoes yang Cocok untuk Sehari Hari

1. Loafers Flat

Sejak pertengahan tahun 1900-an, loafers flat telah dikenal luas oleh masyarakat dengan nama Belgian loafers. Model sepatu tersebut punya karakteristik pada aksen simpul tali di bagian depan sehingga memberikan kesan yang manis. Kini variasinya mulai hadir dalam gaya baru setelah mengadaptasi tren, seperti studs dan cap-toe.

Anda bisa menggunakannya untuk hangout, pergi ke kampus, hingga bekerja di kantor. Karena loafers flat dapat memberikan kesan casual maupun semi-formal. Cocok digunakan sehari hari karena biasanya bahannya sangat ringan sehingga nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Apalagi model ini ujungnya tidak lancip jadi jari jari kaki tidak akan merasa tertekan.

2. Pointy Toe

Sepatu flat shoes model pointy toe juga tidak kalah cantik untuk digunakan sehari hari. Model ini pun sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu dan masih eksis hingga sekarang. Bahkan desainnya semakin bervariasi mengikuti perkembangan zaman, tidak heran jika flat shoes model pointy toe kerap menjadi favorit banyak wanita.

Awalnya, perempuan perempuan di Perancis menggunakannya untuk menunjukkan eksistensi fashion setelah perang berakhir. Bentuk ujungnya yang lancip membuat kaki perempuan terkesan lebih kecil, sehingga mampu memberikan efek yang lebih feminim. Model tersebut sangat cocok digunakan saat anda mengenakan rok.

3. Sepatu Mules

Sepatu mules sedang menjadi incaran bagi banyak orang dalam waktu beberapa tahun belakangan. Mules shoes sendiri adalah flat shoes model slip-on, yang memungkinkan pengguna memakainya hanya dengan menyelipkan kaki. Karena kepraktisannya inilah yang membuat sepatu mules banyak digemari oleh kaum hawa.

Akan tetapi sepatu mules mungkin kurang cocok digunakan untuk ke kantor karena kesannya tidak terlalu formal, kecuali jika tempat anda bekerja memang memperbolehkan penampilan kasual. Anda bisa menggunakan sepatu flat shoes ini untuk jalan jalan dan acara santai lainnya, karena permukaannya sangat dangkal dan datar jadi cocok dipakai sehari hari.

4. Sepatu Moccasin

Berikutnya ada moccasin yang juga cocok digunakan sehari hari. Moccasin adalah flat shoes model unisex, karena desainnya hampir mirip dengan sepatu laki laki namun sangat pas dikenakan oleh perempuan. Ciri khasnya terletak pada sol karet unik dengan detail fringe atau jahitan di bagian ujung jari. Model yang populer sejak tahun 90-an tersebut banyak dibuat dengan bahan suede.

5. Sepatu Ankle-Strap

Jika anda perlu berkali kali membuka sepatu, model ini mungkin kurang cocok. Akan tetapi, flat shoes dengan model ankle-strap sangat bagus digunakan untuk acara pesta atau berbagai perayaan. Sepatu flat shoes tersebut punya tali yang melilit di bagian pergelangan dengan detail cut out yang membuatnya bergaya modern. Sehingga penampilan anda akan terkesan lebih modis dan fashionable.

Jadi, model flat shoes mana yang merupakan favorit anda ? Anda bisa memiliki semua model di Buttonscarves. Dengan begitu, anda bisa berganti ganti sepatu sesuai dengan acara yang akan dikunjungi. Tentunya kenyamanan pun menjadi nomor satu karena flat shoes punya alas yang datar, sehingga tidak membuat kaki terasa capek saat menggunakannya untuk berjalan.