--> Skip to main content
Menu

Net Computer - Jual Beli Laptop dan Komputer Bekas Berkualitas

Saat ini zaman sudah semakin maju, dimana banyak hal yang dilakukan dengan menggunakan bantuan alat teknologi berupa laptop atau komputer. Tidak heran jika saat ini telah banyak bermunculan toko yang melayani jual beli laptop dan komputer diberbagai tempat. Tidak terkecuali di wilayah depok. Dimana depok ini merupakan salah satu kota yang menjadi penyangga ibu kota jakarta, yang lokasinya terletak di perbatasan Jawa Barat. Sebetulnya di wilayah depok sendiri sudah ada banyak toko yang melayani jual belli laptop dan komputer. Akan tetapi, tahukah anda dimana toko yang melayani jual beli laptop dan komputer bekas yang berkualitas? Mungkin sebagian diantara anda ada yang masih bingung dimana toko yang melayani jual beli laptop dan komputer berkualitas di wilayah Depok. Nah, kini anda tidak perlu bingung lagi, karena melalui artikel ini kami akan mengulas tentang salah satu toko yang melayani jual beli laptop dan komputer bekas berkualitas di Depok.

Net Computer - Jual Beli Laptop dan Komputer Bekas Berkualitas

Adapun toko yang melayani melayani Jual beli laptop dan komputer bekas berkualitas di depok bernama toko Net Computer. Bagi orang depok, ispa sih yang belum mengenal Net Computer Depok? Ada bragam barang yang tersedia di Net Computer yang bisa dipilih berdasarkan merek, jenis maupun harganya. Toko Net Computer Depok ini lokasinya terletak di Ruko Satria I Lt 2 Jalan Komjen . Pol. M. Jasin No. 24 Kelapa Dua Depok. Toko ini buka setiap hari kecuali pada libur hari besar. Untuk jam bukanya yaitu Senin sampai Jumat: Jam 10.00 WIB – 21.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu : Jam 11.00 WIB – 21.00 WIB. Net Computer merupakan toko yang melayani jual beli komputer/ laptop, juga service laptop, upgrade software dan hardware, lelang berbagai barang bekas, hingga melayani pembuatan situs web.

Adapun jual beli laptop bekas yang dilayani di Net Computer itu dari berbagai macam merk laptop seperti Asus, HP, Acer, Lenovo, Toshiba dan lain-lain. Selain itu juga melayani jual beli komputer bekas dari beragam spek dari mulai dual-core, intel Celeron, intel core i3, i5 hingga i7, komputer Build Up seperti Dell, Asus HP dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja di Net Computer juga menjual berbagai spare part dan aksesoris untuk kebutuhan laptop dan komputer seperti RAM, SSD, Hardisk, Layar LCD, keyboard, Adaptor/ charger, baterai laptop, dan yang lainnya. Berbagai barang yang dijual di Net Computer adalah barang berkualitas karena Net Computer selalu mengutamakan hal tersebut. Selain itu juga ada jaminan garansi service dan penukaran barang apabila kualitas dari barangnya rusak, cacat atau tidak sesuai dengan kesepakatan awalnya. Jadi, barang yang dijual di Net Computer adalah barang berkualitas bagus dan bukan barang rekondisi.

Dalam hal layanan service, Net Computer melayani service untuk berbagai macam kerusakan pada laptop dan komputer. Baik itu dari kerusakan hardwarenya maupun softwarenya. Adapun berbagai kerusakan hardware yang bisa ditangani oleh Net Computer diantaranya yaitu laptop mati total, laptop no display, laptop sering mati sendiri, sering merestart sendiri, overheat, engsel laptop patah, casing pecah, keyboard tidak fungsi, ganti hardisk, hingga baterai tidak bisa charging. Sedangkan untuk masalah pada software yang bisa diatasi oleh Net Computer yaitu Sistem operasi windows error, sistem operasi terkena malware atau virus, bsod (bluescreen), repair sistem operasi, format maupun menginstall ulang sistem oprasi, flash bios, upgrade firmware, scan virus, install driver, setup jaringan dan install aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut terkait semua layanan yang ada di Net Computer, anda bisa langsung mengunjungi situs web netcomputer.

Demikian penjelasan mengenai Net Computer sebagai tempat Jual Beli Laptop dan Komputer Bekas Berkualitas di depok. Semoga apa yang kami tulis di ata bisa memberikan pengetahuan.