Pengertian Asas kelestarian dan keberlanjutan

Pengertian Asas kelestarian dan keberlanjutanAsas kelestarian dan keberlanjutan adalah/ Asas kelestarian dan keberlanjutan yaitu/ Asas kelestarian dan keberlanjutan merupakan/ yang dimaksud Asas kelestarian dan keberlanjutan/ arti Asas kelestarian dan keberlanjutan/ definisi Asas kelestarian dan keberlanjutan.
Pengertian Asas kelestarian dan keberlanjuan

Dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup terdapat bermacam-macam asas yaitu asas tanggung jawab negara, asas kelestarian dan keberlanjutan, asas keserasian dan keseimbangan, asas keterpaduan, asas manfaat, asas kehati-hatian, asas keadilan, asas ekoregion, asas keanekaragaman hayati, asas pencemar membayar, asas partisipatif, asas kearifan lokal, asas tata, dan asas otonomi.daerah. Namun dalam artikel ini yang akan kami bahas yaitu Asas Kelestarian dan keberlanjutan.

Tahukah kamu apa yang dimaksud asas kelestarian dan kelanjuttan? Bagi anda yang ingin tahu dan belum tahu saya akan menjawabnya dalam postingan artikel ini. Inilah Jawabannya: Asas kelestarian dan keberlanjutan artinya bahwa setiap orang memiliki kewajiban serta tanggung jawab pada generasi yang akan datang dan pada sesamanya dalam satu generasi dengan cara mengadakan upaya untuk pelestarian daya dukung ekosistem serta melakukan perbaikan terhadap kualitas lingkungan hidup.

Itulah apa yang dimaksud Asas kelestarian dan keberlanjutan, semoga bisa dapat membantu anda.

Artikel Terkait