--> Skip to main content
Menu

Kuliah Jurusan Design di Deakin University

Deakin university design merupakan pilihan yang tepat untuk melanjutkan studi jenjang sarjana di Australia. Kamu dapat belajar di universitas no 1 negara bagian Victoria Australia tersebut dengan kualitas pembelajaran terbaik. Dengan kamu menjadi mahasiswa di Deakin Univrsity maka akan dapat membantu keberhasilan karirmu.

Kuliah Jurusan Design di Deakin University

Deakin University yakin bahwa kreativitas dapat membawa pengaruh yang besar bagi dunia. Kepercayaan itu ditunjukkan oleh Deakin University dengan membuka program Bachelor of Design di Deakin.

Kenapa memilih program Bachelor of Design?

Desain menjadi cara yang nyata dalam memberikan pengaruh kepada orang. Kamu bisa belajar desain menggunakan alat, teknologi, strategi dan metodologi dengan praktik kreatif untuk menciptakan sebuah karya yang berkesan. Selain itu kamu juga bisa mengembangkan keterampilan pada berbagai disiplin ilmu seperti desain komunikasi, perancangan merk hingga UX. Sebagai mahasiswa kamu bisa memanfaatkan kreativitas untuk karir yang keberlanjutan sesuai yang kamu suka. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mempersiapkan perkuliahan tersebut untuk sektor industri termasuk pengemasan, digital dan penerbitan, web, software, aplikasi seluler, dan lain-lain. Dengan memilih jurusan desain, kamu akan memiliki peluang yang besar menjadi seorang perancang yang hebat, adaptif, dan lihai dalam menjelajahi berbagi ide dan media dengan menggabungkan studi dari disiplin yang terkait.

Kegiatan Pembelajaran Deakin University Design

Selama kamu menjadi seorang mahasiswa deakin university design, kamu akan belajar di lingkungan yang mendukung, dengan dibimbing oleh para akademisi dan praktisi terkemuka. Kamu juga bisa meningkatkan keterampilan pada kreativitasmu setiap hari dengan menggunakan peralatan dan teknologi yang juga dipakai oleh pra profesional.

Hal tersebut dikarenakan Deakin University memiliki fasilitas Design dengan standar internasional. Selama belajar di sana kamu juga akan mengerjakan proyek yang nyata, membangun peluang bersama dengan jaringan industri dan membagikan pengetahauan desiaan kepada publik. Dengan begitu nantinya setelah lulus kamu akan memiliki pola pikir kewirausahaan dan keterampilan dalam kepemimpinan sehingga kamu terus berkembang dalam bidang desian.

Prospek Lulusan Deakin University Design

Seorang desainer akan memiliki peluang kerja di berbagai sektor industry, seperti digital dan penerbitan, organisasi seni, periklanan, perusahaan korporat, hingga di lembaga pemerintahan. Selain itu kamu juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan menjadi seorang pengusaha dengan berbekal kampuan yang telah kamu dalami di Deakin University Design. Nah, berikut ini adalah Berikut adalah prospek lulusan mahasiswa dari Deakin University Bachelor of Design:

  • Perancang animasi/ gerak.
  • Desainer AR & VR (realitas campuran).
  • Perancang merek.
  • Direktur kreatif/ Direktur seni.
  • Desainer digital.
  • Perancang komunikasi.
  • Perancang grafis.
  • Perancang permainan.
  • Desainer interaktif.
  • Ilustrator dan seniman digital.
  • Perancang media sosial.
  • Desainer grafis gerak.
  • Perancang sistem.
  • Desainer web.
  • Desainer UI.
  • Desainer UX.

Desain memiliki kekuatan yang besar untuk mendorong perubahan. Jika kamu merupakan mahasiswa yang kreatif dan ingin menggunakan bakat desainmu untuk menciptakan solusi yang berpengaruh, Deakin University Design dapat menjadi langkah tepat dalam mewujudkan hal itu.

Deakin University Design merupakan wadah bagi saiapa pun yang memiliki pemirkirian kreatif untuk memecahkan masalah yang kompleks dalam bidang inovatif. Ketika kamu belajar di Deakin University Design, kamu akan memiliki karir kreatif yang berkelanjutan dengan melakukan berbagai hal yang kamu sukai.

Hal menarik lainnya yaitu Bachelor of Design telah memperoleh pengakuan dari DIA (Design Institute of Australia). Sehingga, kamu berhak untuk mengikuti praktik dan perkembangan dalam industri. DIA juga menyediakan keanggotaan bagi mahasiswa, dengan memberikan akses ke berbagai acara dan bisa bertemu langsung dengan pakar desain terbesar di Australia.