Pengertian Spam

Pengertian SpamSpam adalah/ Spam yaitu/ Spam merupakan/ yang dimaksud Spam / arti Spam / definisi Spam.
spam adalah

Pengertian Spam adalah pengirimkan pesan dalam jumlah banyak secara bertubi-tubi yang tanpa dikehendaki oleh penerimanya, pengiriman spam menggunakan perangkat elektronik. Tindakan spam disebut dengan spamming sedangkan orang yang melakukan spam disebut spammer.
Secara umum bentuk spam yang dikenal yaitu: spam e-mail/surat elektronik, spam Usenet newsgroup, spam pesan instan, spam blog, spam mesin pencari informasi web (web search engine spam), spam iklan baris daring, spam wiki, spam jejaring sosial, spam sms dll.
Spam biasanya berisi iklan, Dalam suatu forum kelompok warta spam berisi promosi barang yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan kelompok warta tersebut, Untuk mencari popularitas bagi suatu URL tertentu di search engine disebut spamdexing.
Untuk mencapai para pelanggan-pelanggan yang diinginkan pengiklan mengirimkan Spam dengan biaya operasional yang sangat rendah, karena spam tidak membutuhkan mailing list/senarai.
Spam merugikan, diantaranya yang dirugikan yaitu penyedia jasa internet ISP(Internet Service Provider) Karena hambatan masuk yang rendah, sehingga banyak spammers yang muncul dan jumlah pesan yang tidak diminta akan semakin tinggi, Spam sering mengganggu masyarakatdan terkadang isinya menipu penerimanya.
Itulah penjelasan yang bisa saya sampaikan hari ini mengenai Pengertian Spam.

Artikel Terkait